Pengaruh relationship marketing dan layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah dengan citra perusahaan sebagai variabel moderating ( studi pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta )
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Maya Septiya Wati |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh citra perusahaan, religiusitas, customer relationship managemen terhadap loyalitas nasabah BPRS Barokah Dana Sejahtera
by: Muhammad Azmi Zain Widodo
Published: (2019) -
Pengaruh Co - Branding terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah ( studi pada nasabah kartu debet permata bank syariah pada anggota persib supportes kota Bandung )
by: Hafid Jalaludin
Published: (2019) -
Pengaruh Pelayanan BMT Bina Dhuafa Beringharjo Yogyakarta terhadap Loyalitas Nasabah dengan Semangat Keagamaan sebagai Variabel Moderator
by: Zulfa Alwan
Published: (2006) -
Faktor faktor yang mempengaruhi loyalitas Nasabah Bank BNI Syariah Magelang
by: Febri Kurniawan
Published: (2019) -
Faktor faktor yang mempengaruhi loyalitas nasabah tabungan di perbankan syariah Yogyakarta (studi kasus pada BNI Syariah cabang Yogyakarta)
by: Gina Nadiya Suary
Published: (2014)