Efektivitas iklan menggunakan analisis AIDA ( Attention, Interest, Desire, Action ) terhadap keputusan menjadi nasabah ( studi kasus BPRS Barokah Dana Sejahtera

wt,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Fitria Nur Al-Fianti
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-117871
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1178712019-06-17Efektivitas iklan menggunakan analisis AIDA ( Attention, Interest, Desire, Action ) terhadap keputusan menjadi nasabah ( studi kasus BPRS Barokah Dana Sejahtera Fitria Nur Al-FiantiNASABAHwt,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsixxvi, 125; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic NASABAH
spellingShingle NASABAH
Fitria Nur Al-Fianti
Efektivitas iklan menggunakan analisis AIDA ( Attention, Interest, Desire, Action ) terhadap keputusan menjadi nasabah ( studi kasus BPRS Barokah Dana Sejahtera
description wt,1/irh,c.1
format Skripsi
author Fitria Nur Al-Fianti
author_facet Fitria Nur Al-Fianti
author_sort Fitria Nur Al-Fianti
title Efektivitas iklan menggunakan analisis AIDA ( Attention, Interest, Desire, Action ) terhadap keputusan menjadi nasabah ( studi kasus BPRS Barokah Dana Sejahtera
title_short Efektivitas iklan menggunakan analisis AIDA ( Attention, Interest, Desire, Action ) terhadap keputusan menjadi nasabah ( studi kasus BPRS Barokah Dana Sejahtera
title_full Efektivitas iklan menggunakan analisis AIDA ( Attention, Interest, Desire, Action ) terhadap keputusan menjadi nasabah ( studi kasus BPRS Barokah Dana Sejahtera
title_fullStr Efektivitas iklan menggunakan analisis AIDA ( Attention, Interest, Desire, Action ) terhadap keputusan menjadi nasabah ( studi kasus BPRS Barokah Dana Sejahtera
title_full_unstemmed Efektivitas iklan menggunakan analisis AIDA ( Attention, Interest, Desire, Action ) terhadap keputusan menjadi nasabah ( studi kasus BPRS Barokah Dana Sejahtera
title_sort efektivitas iklan menggunakan analisis aida ( attention, interest, desire, action ) terhadap keputusan menjadi nasabah ( studi kasus bprs barokah dana sejahtera
physical xxvi, 125; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234590693982208