Efektivitas iklan menggunakan analisis AIDA ( Attention, Interest, Desire, Action ) terhadap keputusan menjadi nasabah ( studi kasus BPRS Barokah Dana Sejahtera
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-117871 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1178712019-06-17Efektivitas iklan menggunakan analisis AIDA ( Attention, Interest, Desire, Action ) terhadap keputusan menjadi nasabah ( studi kasus BPRS Barokah Dana Sejahtera Fitria Nur Al-FiantiNASABAHwt,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsixxvi, 125; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
NASABAH |
spellingShingle |
NASABAH Fitria Nur Al-Fianti Efektivitas iklan menggunakan analisis AIDA ( Attention, Interest, Desire, Action ) terhadap keputusan menjadi nasabah ( studi kasus BPRS Barokah Dana Sejahtera |
description |
wt,1/irh,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Fitria Nur Al-Fianti |
author_facet |
Fitria Nur Al-Fianti |
author_sort |
Fitria Nur Al-Fianti |
title |
Efektivitas iklan menggunakan analisis AIDA ( Attention, Interest, Desire, Action ) terhadap keputusan menjadi nasabah ( studi kasus BPRS Barokah Dana Sejahtera |
title_short |
Efektivitas iklan menggunakan analisis AIDA ( Attention, Interest, Desire, Action ) terhadap keputusan menjadi nasabah ( studi kasus BPRS Barokah Dana Sejahtera |
title_full |
Efektivitas iklan menggunakan analisis AIDA ( Attention, Interest, Desire, Action ) terhadap keputusan menjadi nasabah ( studi kasus BPRS Barokah Dana Sejahtera |
title_fullStr |
Efektivitas iklan menggunakan analisis AIDA ( Attention, Interest, Desire, Action ) terhadap keputusan menjadi nasabah ( studi kasus BPRS Barokah Dana Sejahtera |
title_full_unstemmed |
Efektivitas iklan menggunakan analisis AIDA ( Attention, Interest, Desire, Action ) terhadap keputusan menjadi nasabah ( studi kasus BPRS Barokah Dana Sejahtera |
title_sort |
efektivitas iklan menggunakan analisis aida ( attention, interest, desire, action ) terhadap keputusan menjadi nasabah ( studi kasus bprs barokah dana sejahtera |
physical |
xxvi, 125; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2019 |
_version_ |
1741234590693982208 |