Efektivitas iklan menggunakan analisis AIDA ( Attention, Interest, Desire, Action ) terhadap keputusan menjadi nasabah ( studi kasus BPRS Barokah Dana Sejahtera
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Fitria Nur Al-Fianti |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh citra perusahaan, religiusitas, customer relationship managemen terhadap loyalitas nasabah BPRS Barokah Dana Sejahtera
by: Muhammad Azmi Zain Widodo
Published: (2019) -
Persepsi siswa terhadap promosi perpustakaan di SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta ditinjau dari konsep AIDA( Attention, Interest, Desire, Action)
by: Zakiyah Umami
Published: (2015) -
Faktor faktor yang mempengaruhi nasabah dalam pengambilan keputusan pemilihan produk murabahah (studi kasus pada nasabah BPRS Madina Mandiri Sejahtera Yogyakarta tahun 2011)
by: Girat Purwadi
Published: (2011) -
Pengaruh kualitas jasa, nilai nasabah, dan atribut, produk perbankan syariah terhadap kepuasan nasabah( studi pada nasabah BPRS Bangun Drajat warga Yogyakarta)
by: Ramadhoni Adiyatama
Published: (2015) -
Strategi Pengembangan Jaringan Nasabah PT. BPRS MITRA CAHAYA INDONESIA (MCI) Sleman Yogyakarta
by: Ahmad Taufiqurrohman
Published: (2011)