Pemanfaatan kekayaan media sosial oleh Mojok.Co ( studi deskriptif kualitatif pada akun Twitter @mojokdotco dalam menambah jumlah user)
Sari, 1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Vici Evanti |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Visual branding isu politik dalam akun instagram Mojok.Co (studi deskriptif kualitatif pada unggahan terkait KJoko Widodo sebagai calon Presiden 2019)
by: Intan Mulia
Published: (2019) -
Hubungan intensitas membaca rubrik khotbah Mojok.Co dengan perilaku keagamaan komunitas paguyuban alumni Nurul jadid Yogyakarta
by: Achmad Rajulur Rasyid
Published: (2022) -
Penggunaan komunikasi bergaya bahasa percakapan dalam membangun Brand Awareness di tahapan contet marketing ( studi deskriptif kualitatif pada media daring Mojok.co )
by: Abdillah Danardana
Published: (2018) -
Keunggulan akun twitter sebagai media promosi (studi deskriptif kualitatif pada akun@jogja beriklan)
by: Fahrul Saputra
Published: (2013) -
Model Komunikasi Electronic Word of Mouth terhadap media sosial Twitter (Studi Deskriptif kualitatif pada Followers akun Twitter @JNE_ID)
by: Damasc Darmawan_S.
Published: (2015)