Srategi online marketing positioning pada unggahan foto dan caption akun Instagram Cofee Shop Space Roastery Yogyakarta
Sari, 1/IRH,C.1
Saved in:
Main Author: | Roby Zul Fanani |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Epistemologi penafsiran di media sosial melalui caption akun instagram @ Risalahmuslim
by: Rizki Afrianto Wisnu Wardana
Published: (2023) -
Resepsi khalayak terhadap unggahan akun Instagram : ( studi deskriptif kualitatif pada followers Akun Instagram @Jogja Garut Sampah)
by: Kirana Catur Yunika
Published: (2019) -
Pengaruh unggahan akun Instagram @infolombamenulis terhadap motivasi followers mengikuti lomba menulis
by: Lila Muttamimmah
Published: (2020) -
Pengaruh unggahan foto wisata alam Yogyakarta pada media sosial instagram terhadap perilaku berkunjung
by: Ayu Windani
Published: (2015) -
Implementasi komunikasi profetik dalam menyampaikan informasi pencegahan Covid - 19 pada unggahan video akun instagram @Humaskabklaten
by: Galih Wicaksono
Published: (2022)