Sidik, M. H. (2019). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan jemaah umroh (Studi pada PT. Cahaya Imani Tour & Travel Sleman Yogyakarta 2019). Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationSidik, Mahdi Handayani. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Jemaah Umroh (Studi Pada PT. Cahaya Imani Tour & Travel Sleman Yogyakarta 2019). Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2019.
MLA (8th ed.) CitationSidik, Mahdi Handayani. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Jemaah Umroh (Studi Pada PT. Cahaya Imani Tour & Travel Sleman Yogyakarta 2019). Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.