Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan jemaah umroh (Studi pada PT. Cahaya Imani Tour & Travel Sleman Yogyakarta 2019)
Aziz,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Mahdi Handayani Sidik |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Persepsi calon jamaah umroh al Anshor Tours terhadap pemberitaan kasus penipuan biro haji dan umroh
by: Fatma Nuraini Zahra
Published: (2019) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen ( studi eplus cafe Condongcatur Yogyakarta )
by: Fitrotul Luqman Na'im
Published: (2019) -
Strategi peningkatan kualitas pelayanan jemaah Umroh dan Haji Khusus di PT Al Ansor Madinah Barokah Yogyakarta
by: Maharani
Published: (2019) -
Faktor faktor yang mempengaruhi keputusan menjadi jamaah umroh PT. Armaniyyah tour dan travel di Kudus, Jawa Tengah
by: Mazia Fakhriana
Published: (2016) -
Strategi perencanaan pada pelayanan jemaah umrah lanjut usia di PPIU Amana Tour and Travel PT. Amana Berkah Mandiri Umbulharjo Yogyakarta tahun 2020
by: Eni Fitria
Published: (2022)