Strategi pemasaran pada lembaga amil zakat, infaq dan shodaqoh muhammadiyah (Lazismu) Daerah Istimewah Yogyakarta
Aziz,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Aji Indriyani Nur Malasari |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui program Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh Muhammadiyah ( LAZISMU ) di Kecamatan Sleman
by: Chusna Amalia Wahida
Published: (2022) -
Manajemen strategis pengumpulan zakat, infaq dan shodaqoh : Studi kasus badan amil zakat daerah istimewa YOgyakarta
by: Haris Padilah
Published: (2007) -
Pengelolaan Zakat Pada Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh (LAZIS) Muhammadiyah Kabupaten Gunung Kidul
by: Budi Arsanti
Published: (2007) -
Manajemen distribusi zakat di lembaga amil zakat, infak dan shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Gunungkidul
by: Deni Arif Wiardi
Published: (2018) -
Pendayagunaan zakat produktif pada Lembaga Amil zakat infaq dan Shadaqah Muhammadiyah ( Lazismu ) D.I.Yogyakarta
by: Vera Retyan Sinta
Published: (2021)