Pengembangan aplikasi Game edukasi pada materi bangun datar segiempat sebagai penerapan edupreneurship
etik,1/irh,c.1
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | Fachrun Chaerunnissa |
---|---|
Fformat: | Skripsi |
Iaith: | Indonesia |
Cyhoeddwyd: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Pynciau: | |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
Pengembangan aplikasi game edukasi berbasis android untuk memfasilitasi pemahaman konsep siswa tunarungu kelas VII SMP/MTs materi sudut
gan: Efa Nur Azizah
Cyhoeddwyd: (2019) -
Pengembangan game edukasi "beruang pintar ( belajar bangun ruang pintar )" untuk memfasilitasi pemahaman konsep
gan: Ulya Za'im Luthfya
Cyhoeddwyd: (2019) -
Pengembangan aplikasi game materi sel disertai e modul sebagai sumber belajar biologi untuk SMA/MA
gan: Halim Ilyasin
Cyhoeddwyd: (2017) -
Pengembangan game edukasi fisika pada materi rangkaian listrik arus serah untuk siswa SMA
gan: Jati Zein Ma'ruf
Cyhoeddwyd: (2019) -
Penerapan edupreneurship melalui pengembangan aplikasi game edukasi matematika " Raja Bima ( rajin belajar bilangan prima )"
gan: Amnia Salma
Cyhoeddwyd: (2018)