Azizah, M. (2019). Pengaruh pembelajaran fisika menggunakan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dengan metode problem solving terhadap keterampilan berpikir kritis peserta didik SMAN 5 Yogyakarta Materi Usaha dan Energi. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationAzizah, Munadhirotul. Pengaruh Pembelajaran Fisika Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Dengan Metode Problem Solving Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik SMAN 5 Yogyakarta Materi Usaha Dan Energi. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2019.
MLA (8th ed.) CitationAzizah, Munadhirotul. Pengaruh Pembelajaran Fisika Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Dengan Metode Problem Solving Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik SMAN 5 Yogyakarta Materi Usaha Dan Energi. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2019.