APA (7th ed.) Citation

Azizah, M. (2019). Pengaruh pembelajaran fisika menggunakan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dengan metode problem solving terhadap keterampilan berpikir kritis peserta didik SMAN 5 Yogyakarta Materi Usaha dan Energi. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Azizah, Munadhirotul. Pengaruh Pembelajaran Fisika Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Dengan Metode Problem Solving Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik SMAN 5 Yogyakarta Materi Usaha Dan Energi. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2019.

MLA (8th ed.) Citation

Azizah, Munadhirotul. Pengaruh Pembelajaran Fisika Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Dengan Metode Problem Solving Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik SMAN 5 Yogyakarta Materi Usaha Dan Energi. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2019.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.