Pengaruh pembelajaran fisika menggunakan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dengan metode problem solving terhadap keterampilan berpikir kritis peserta didik SMAN 5 Yogyakarta Materi Usaha dan Energi

etik,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Munadhirotul Azizah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-118113
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1181132019-07-04Pengaruh pembelajaran fisika menggunakan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dengan metode problem solving terhadap keterampilan berpikir kritis peserta didik SMAN 5 Yogyakarta Materi Usaha dan EnergiMunadhirotul AzizahKETERAMPILAN BERPIKIRetik,1/irh,c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsixxii, 349; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KETERAMPILAN BERPIKIR
spellingShingle KETERAMPILAN BERPIKIR
Munadhirotul Azizah
Pengaruh pembelajaran fisika menggunakan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dengan metode problem solving terhadap keterampilan berpikir kritis peserta didik SMAN 5 Yogyakarta Materi Usaha dan Energi
description etik,1/irh,c.1
format Skripsi
author Munadhirotul Azizah
author_facet Munadhirotul Azizah
author_sort Munadhirotul Azizah
title Pengaruh pembelajaran fisika menggunakan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dengan metode problem solving terhadap keterampilan berpikir kritis peserta didik SMAN 5 Yogyakarta Materi Usaha dan Energi
title_short Pengaruh pembelajaran fisika menggunakan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dengan metode problem solving terhadap keterampilan berpikir kritis peserta didik SMAN 5 Yogyakarta Materi Usaha dan Energi
title_full Pengaruh pembelajaran fisika menggunakan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dengan metode problem solving terhadap keterampilan berpikir kritis peserta didik SMAN 5 Yogyakarta Materi Usaha dan Energi
title_fullStr Pengaruh pembelajaran fisika menggunakan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dengan metode problem solving terhadap keterampilan berpikir kritis peserta didik SMAN 5 Yogyakarta Materi Usaha dan Energi
title_full_unstemmed Pengaruh pembelajaran fisika menggunakan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dengan metode problem solving terhadap keterampilan berpikir kritis peserta didik SMAN 5 Yogyakarta Materi Usaha dan Energi
title_sort pengaruh pembelajaran fisika menggunakan pendekatan contextual teaching and learning (ctl) dengan metode problem solving terhadap keterampilan berpikir kritis peserta didik sman 5 yogyakarta materi usaha dan energi
physical xxii, 349; 24
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234635736612864