Pengaruh pembelajaran fisika menggunakan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dengan metode problem solving terhadap keterampilan berpikir kritis peserta didik SMAN 5 Yogyakarta Materi Usaha dan Energi
etik,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-118113 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1181132019-07-04Pengaruh pembelajaran fisika menggunakan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dengan metode problem solving terhadap keterampilan berpikir kritis peserta didik SMAN 5 Yogyakarta Materi Usaha dan EnergiMunadhirotul AzizahKETERAMPILAN BERPIKIRetik,1/irh,c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsixxii, 349; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
KETERAMPILAN BERPIKIR |
spellingShingle |
KETERAMPILAN BERPIKIR Munadhirotul Azizah Pengaruh pembelajaran fisika menggunakan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dengan metode problem solving terhadap keterampilan berpikir kritis peserta didik SMAN 5 Yogyakarta Materi Usaha dan Energi |
description |
etik,1/irh,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Munadhirotul Azizah |
author_facet |
Munadhirotul Azizah |
author_sort |
Munadhirotul Azizah |
title |
Pengaruh pembelajaran fisika menggunakan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dengan metode problem solving terhadap keterampilan berpikir kritis peserta didik SMAN 5 Yogyakarta Materi Usaha dan Energi |
title_short |
Pengaruh pembelajaran fisika menggunakan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dengan metode problem solving terhadap keterampilan berpikir kritis peserta didik SMAN 5 Yogyakarta Materi Usaha dan Energi |
title_full |
Pengaruh pembelajaran fisika menggunakan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dengan metode problem solving terhadap keterampilan berpikir kritis peserta didik SMAN 5 Yogyakarta Materi Usaha dan Energi |
title_fullStr |
Pengaruh pembelajaran fisika menggunakan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dengan metode problem solving terhadap keterampilan berpikir kritis peserta didik SMAN 5 Yogyakarta Materi Usaha dan Energi |
title_full_unstemmed |
Pengaruh pembelajaran fisika menggunakan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dengan metode problem solving terhadap keterampilan berpikir kritis peserta didik SMAN 5 Yogyakarta Materi Usaha dan Energi |
title_sort |
pengaruh pembelajaran fisika menggunakan pendekatan contextual teaching and learning (ctl) dengan metode problem solving terhadap keterampilan berpikir kritis peserta didik sman 5 yogyakarta materi usaha dan energi |
physical |
xxii, 349; 24 |
publisher |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2019 |
_version_ |
1741234635736612864 |