Efektifitas penerapan pendekatan Problem Based Learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share ( TPS) terhadap kemampuan berpikir kritis matematika dan Disposisi matematika siswa

etik,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Dewani Roro Rengganis
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-118114
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1181142019-07-04Efektifitas penerapan pendekatan Problem Based Learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share ( TPS) terhadap kemampuan berpikir kritis matematika dan Disposisi matematika siswa Dewani Roro RengganisKEMAMPUAN BERPIKIRetik,1/irh,c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsixx, 316; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KEMAMPUAN BERPIKIR
spellingShingle KEMAMPUAN BERPIKIR
Dewani Roro Rengganis
Efektifitas penerapan pendekatan Problem Based Learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share ( TPS) terhadap kemampuan berpikir kritis matematika dan Disposisi matematika siswa
description etik,1/irh,c.1
format Skripsi
author Dewani Roro Rengganis
author_facet Dewani Roro Rengganis
author_sort Dewani Roro Rengganis
title Efektifitas penerapan pendekatan Problem Based Learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share ( TPS) terhadap kemampuan berpikir kritis matematika dan Disposisi matematika siswa
title_short Efektifitas penerapan pendekatan Problem Based Learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share ( TPS) terhadap kemampuan berpikir kritis matematika dan Disposisi matematika siswa
title_full Efektifitas penerapan pendekatan Problem Based Learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share ( TPS) terhadap kemampuan berpikir kritis matematika dan Disposisi matematika siswa
title_fullStr Efektifitas penerapan pendekatan Problem Based Learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share ( TPS) terhadap kemampuan berpikir kritis matematika dan Disposisi matematika siswa
title_full_unstemmed Efektifitas penerapan pendekatan Problem Based Learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share ( TPS) terhadap kemampuan berpikir kritis matematika dan Disposisi matematika siswa
title_sort efektifitas penerapan pendekatan problem based learning (pbl) dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share ( tps) terhadap kemampuan berpikir kritis matematika dan disposisi matematika siswa
physical xx, 316; 24
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234635913822208