Efektifitas pembelajaran matematika menggunakan model Guided discovery dilengkap[i dengan metode Make A Match terhadap pemahaman konsep dan keaktifan siswa SMP kelas VIII

etik,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Khubaila Yushi Rumana
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-118115
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1181152019-07-04Efektifitas pembelajaran matematika menggunakan model Guided discovery dilengkap[i dengan metode Make A Match terhadap pemahaman konsep dan keaktifan siswa SMP kelas VIIIKhubaila Yushi RumanaPEMBELAJARAN MATEMATIKAetik,1/irh,c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsixviii, 395; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMBELAJARAN MATEMATIKA
spellingShingle PEMBELAJARAN MATEMATIKA
Khubaila Yushi Rumana
Efektifitas pembelajaran matematika menggunakan model Guided discovery dilengkap[i dengan metode Make A Match terhadap pemahaman konsep dan keaktifan siswa SMP kelas VIII
description etik,1/irh,c.1
format Skripsi
author Khubaila Yushi Rumana
author_facet Khubaila Yushi Rumana
author_sort Khubaila Yushi Rumana
title Efektifitas pembelajaran matematika menggunakan model Guided discovery dilengkap[i dengan metode Make A Match terhadap pemahaman konsep dan keaktifan siswa SMP kelas VIII
title_short Efektifitas pembelajaran matematika menggunakan model Guided discovery dilengkap[i dengan metode Make A Match terhadap pemahaman konsep dan keaktifan siswa SMP kelas VIII
title_full Efektifitas pembelajaran matematika menggunakan model Guided discovery dilengkap[i dengan metode Make A Match terhadap pemahaman konsep dan keaktifan siswa SMP kelas VIII
title_fullStr Efektifitas pembelajaran matematika menggunakan model Guided discovery dilengkap[i dengan metode Make A Match terhadap pemahaman konsep dan keaktifan siswa SMP kelas VIII
title_full_unstemmed Efektifitas pembelajaran matematika menggunakan model Guided discovery dilengkap[i dengan metode Make A Match terhadap pemahaman konsep dan keaktifan siswa SMP kelas VIII
title_sort efektifitas pembelajaran matematika menggunakan model guided discovery dilengkap[i dengan metode make a match terhadap pemahaman konsep dan keaktifan siswa smp kelas viii
physical xviii, 395; 24
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234636114100224