Rohmah, Z. (2019). Penerapan pembelajaran matematika melalui model tutor sebaya dengan pendekatan saintifik sebagai upaya meningkatkan pemahaman konsep dan motivasi belajar siswa di kelas inklusif. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationRohmah, Zahrotur. Penerapan Pembelajaran Matematika Melalui Model Tutor Sebaya Dengan Pendekatan Saintifik Sebagai Upaya Meningkatkan Pemahaman Konsep Dan Motivasi Belajar Siswa Di Kelas Inklusif. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2019.
MLA (8th ed.) CitationRohmah, Zahrotur. Penerapan Pembelajaran Matematika Melalui Model Tutor Sebaya Dengan Pendekatan Saintifik Sebagai Upaya Meningkatkan Pemahaman Konsep Dan Motivasi Belajar Siswa Di Kelas Inklusif. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2019.