Kebijakan pendidikan berbasis multiple intelligences (studi kasus di SMP Islam Prestasi Al-Mubtadi'ien Bantul)
Hasyim, 1/nissa,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-118225 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1182252019-07-09Kebijakan pendidikan berbasis multiple intelligences (studi kasus di SMP Islam Prestasi Al-Mubtadi'ien Bantul)Adenar DirhamPENDIDIKAN - KEBIJAKANHasyim, 1/nissa,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2019Skripsixvii, 304; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PENDIDIKAN - KEBIJAKAN |
spellingShingle |
PENDIDIKAN - KEBIJAKAN Adenar Dirham Kebijakan pendidikan berbasis multiple intelligences (studi kasus di SMP Islam Prestasi Al-Mubtadi'ien Bantul) |
description |
Hasyim, 1/nissa,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Adenar Dirham |
author_facet |
Adenar Dirham |
author_sort |
Adenar Dirham |
title |
Kebijakan pendidikan berbasis multiple intelligences (studi kasus di SMP Islam Prestasi Al-Mubtadi'ien Bantul) |
title_short |
Kebijakan pendidikan berbasis multiple intelligences (studi kasus di SMP Islam Prestasi Al-Mubtadi'ien Bantul) |
title_full |
Kebijakan pendidikan berbasis multiple intelligences (studi kasus di SMP Islam Prestasi Al-Mubtadi'ien Bantul) |
title_fullStr |
Kebijakan pendidikan berbasis multiple intelligences (studi kasus di SMP Islam Prestasi Al-Mubtadi'ien Bantul) |
title_full_unstemmed |
Kebijakan pendidikan berbasis multiple intelligences (studi kasus di SMP Islam Prestasi Al-Mubtadi'ien Bantul) |
title_sort |
kebijakan pendidikan berbasis multiple intelligences (studi kasus di smp islam prestasi al-mubtadi'ien bantul) |
physical |
xvii, 304; 24 |
publisher |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2019 |
_version_ |
1741234654092984320 |