Peran an-nasyath dalam keterampilan bahasa Arab mahasiswa jurusan pendidikan bahasa Arab di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

Hasyim, 1/nissa, c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Siti Khatijah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-118235
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1182352019-07-09Peran an-nasyath dalam keterampilan bahasa Arab mahasiswa jurusan pendidikan bahasa Arab di UIN Sunan Kalijaga YogyakartaSiti KhatijahBAHASA ARAB- KETERAMPILANHasyim, 1/nissa, c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2019Skripsixvii,113; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BAHASA ARAB- KETERAMPILAN
spellingShingle BAHASA ARAB- KETERAMPILAN
Siti Khatijah
Peran an-nasyath dalam keterampilan bahasa Arab mahasiswa jurusan pendidikan bahasa Arab di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
description Hasyim, 1/nissa, c.1
format Skripsi
author Siti Khatijah
author_facet Siti Khatijah
author_sort Siti Khatijah
title Peran an-nasyath dalam keterampilan bahasa Arab mahasiswa jurusan pendidikan bahasa Arab di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
title_short Peran an-nasyath dalam keterampilan bahasa Arab mahasiswa jurusan pendidikan bahasa Arab di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
title_full Peran an-nasyath dalam keterampilan bahasa Arab mahasiswa jurusan pendidikan bahasa Arab di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
title_fullStr Peran an-nasyath dalam keterampilan bahasa Arab mahasiswa jurusan pendidikan bahasa Arab di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
title_full_unstemmed Peran an-nasyath dalam keterampilan bahasa Arab mahasiswa jurusan pendidikan bahasa Arab di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
title_sort peran an-nasyath dalam keterampilan bahasa arab mahasiswa jurusan pendidikan bahasa arab di uin sunan kalijaga yogyakarta
physical xvii,113; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234655848300544