Pengaruh citra perusahaan, religiusitas, customer relationship managemen terhadap loyalitas nasabah BPRS Barokah Dana Sejahtera
yudha,1/sr,c.1
Saved in:
Main Author: | Muhammad Azmi Zain Widodo |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Co - Branding terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah ( studi pada nasabah kartu debet permata bank syariah pada anggota persib supportes kota Bandung )
by: Hafid Jalaludin
Published: (2019) -
Pengaruh relationship marketing dan layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah dengan citra perusahaan sebagai variabel moderating ( studi pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta )
by: Maya Septiya Wati
Published: (2019) -
Pengaruh service quality company image, customer trust dan customer satisfaction terhadap customer loyalty ( studi kasus BPRS Suriyah Cabang Tegal )
by: Ade Rupiana
Published: (2020) -
Pengaruh kualitas pelayanan, nilai nasabah dan switching barrier terhadap loyalitas nasabah (studi kasus pada BPD DIY Syariah)
by: Rina Pratiwi Munawaroh
Published: (2014) -
Pengaruh kepercayaan komitmen dan kedekatan Nasabah terhadap loyalitas Nasabah Perbankan Syariah ( studi kasus pada BPR Syariah Bangun Drajat Warga Yogyakarta )
by: Achmad Zanuar Fajar Rifa i
Published: (2020)