Itsnaini, F. N. (2019). Efektivitas penerapan pendekatan penemuan terbimbing dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair Square (TPSQ) terhadap kemampuan pemahaman konsep Matematis dan kemandirian belajar siswa. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationItsnaini, Fatimah Nur. Efektivitas Penerapan Pendekatan Penemuan Terbimbing Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square (TPSQ) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Dan Kemandirian Belajar Siswa. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2019.
MLA (8th ed.) CitationItsnaini, Fatimah Nur. Efektivitas Penerapan Pendekatan Penemuan Terbimbing Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square (TPSQ) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Dan Kemandirian Belajar Siswa. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2019.