Efektivitas penerapan pendekatan penemuan terbimbing dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair Square (TPSQ) terhadap kemampuan pemahaman konsep Matematis dan kemandirian belajar siswa

etik,1/lusi,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Fatimah Nur Itsnaini
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-118443
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1184432019-07-24Efektivitas penerapan pendekatan penemuan terbimbing dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair Square (TPSQ) terhadap kemampuan pemahaman konsep Matematis dan kemandirian belajar siswaFatimah Nur ItsnainiKEMANDIRIAN BELAJARetik,1/lusi,c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2019Skripsixxiii, 435; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KEMANDIRIAN BELAJAR
spellingShingle KEMANDIRIAN BELAJAR
Fatimah Nur Itsnaini
Efektivitas penerapan pendekatan penemuan terbimbing dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair Square (TPSQ) terhadap kemampuan pemahaman konsep Matematis dan kemandirian belajar siswa
description etik,1/lusi,c.1
format Skripsi
author Fatimah Nur Itsnaini
author_facet Fatimah Nur Itsnaini
author_sort Fatimah Nur Itsnaini
title Efektivitas penerapan pendekatan penemuan terbimbing dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair Square (TPSQ) terhadap kemampuan pemahaman konsep Matematis dan kemandirian belajar siswa
title_short Efektivitas penerapan pendekatan penemuan terbimbing dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair Square (TPSQ) terhadap kemampuan pemahaman konsep Matematis dan kemandirian belajar siswa
title_full Efektivitas penerapan pendekatan penemuan terbimbing dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair Square (TPSQ) terhadap kemampuan pemahaman konsep Matematis dan kemandirian belajar siswa
title_fullStr Efektivitas penerapan pendekatan penemuan terbimbing dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair Square (TPSQ) terhadap kemampuan pemahaman konsep Matematis dan kemandirian belajar siswa
title_full_unstemmed Efektivitas penerapan pendekatan penemuan terbimbing dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair Square (TPSQ) terhadap kemampuan pemahaman konsep Matematis dan kemandirian belajar siswa
title_sort efektivitas penerapan pendekatan penemuan terbimbing dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair square (tpsq) terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis dan kemandirian belajar siswa
physical xxiii, 435; 24
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234699370496000