Perkembangan Kurikulum Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah di Indonesia: Analisis Tujuan dan Materi Ajar Kurikulum 2004, 2006, 2013

etik,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Muhamad Sobri
Format: Tesis
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-118501
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1185012019-08-12Perkembangan Kurikulum Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah di Indonesia: Analisis Tujuan dan Materi Ajar Kurikulum 2004, 2006, 2013Muhamad SobriILMU PENGETAHUAN SOSIAL - PERKEMBANGAN KURIKULUMetik,1/irh,c.1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta2019Tesisxx, 245; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic ILMU PENGETAHUAN SOSIAL - PERKEMBANGAN KURIKULUM
spellingShingle ILMU PENGETAHUAN SOSIAL - PERKEMBANGAN KURIKULUM
Muhamad Sobri
Perkembangan Kurikulum Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah di Indonesia: Analisis Tujuan dan Materi Ajar Kurikulum 2004, 2006, 2013
description etik,1/irh,c.1
format Tesis
author Muhamad Sobri
author_facet Muhamad Sobri
author_sort Muhamad Sobri
title Perkembangan Kurikulum Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah di Indonesia: Analisis Tujuan dan Materi Ajar Kurikulum 2004, 2006, 2013
title_short Perkembangan Kurikulum Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah di Indonesia: Analisis Tujuan dan Materi Ajar Kurikulum 2004, 2006, 2013
title_full Perkembangan Kurikulum Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah di Indonesia: Analisis Tujuan dan Materi Ajar Kurikulum 2004, 2006, 2013
title_fullStr Perkembangan Kurikulum Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah di Indonesia: Analisis Tujuan dan Materi Ajar Kurikulum 2004, 2006, 2013
title_full_unstemmed Perkembangan Kurikulum Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah di Indonesia: Analisis Tujuan dan Materi Ajar Kurikulum 2004, 2006, 2013
title_sort perkembangan kurikulum pendidikan ilmu pengetahuan sosial sekolah dasar/madrasah ibtidaiyah di indonesia: analisis tujuan dan materi ajar kurikulum 2004, 2006, 2013
physical xx, 245; 24
publisher Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
publishDate 2019
_version_ 1741234705150246912