Pengaruh model pembelajaran cooperative learning tipe number heads together terhadap motovasi dan hasil belajar biologi siswa kelas XI di SMA NEGERI 1 BANGUNTAPAN

said,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Mukhammad Nur Fatoni
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-118548
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1185482019-08-13Pengaruh model pembelajaran cooperative learning tipe number heads together terhadap motovasi dan hasil belajar biologi siswa kelas XI di SMA NEGERI 1 BANGUNTAPAN Mukhammad Nur FatoniPENDIDIKAN BIOLOGI - MODEL PEMBELAJARANsaid,1/irh,c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2019Skripsixviii; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKAN BIOLOGI - MODEL PEMBELAJARAN
spellingShingle PENDIDIKAN BIOLOGI - MODEL PEMBELAJARAN
Mukhammad Nur Fatoni
Pengaruh model pembelajaran cooperative learning tipe number heads together terhadap motovasi dan hasil belajar biologi siswa kelas XI di SMA NEGERI 1 BANGUNTAPAN
description said,1/irh,c.1
format Skripsi
author Mukhammad Nur Fatoni
author_facet Mukhammad Nur Fatoni
author_sort Mukhammad Nur Fatoni
title Pengaruh model pembelajaran cooperative learning tipe number heads together terhadap motovasi dan hasil belajar biologi siswa kelas XI di SMA NEGERI 1 BANGUNTAPAN
title_short Pengaruh model pembelajaran cooperative learning tipe number heads together terhadap motovasi dan hasil belajar biologi siswa kelas XI di SMA NEGERI 1 BANGUNTAPAN
title_full Pengaruh model pembelajaran cooperative learning tipe number heads together terhadap motovasi dan hasil belajar biologi siswa kelas XI di SMA NEGERI 1 BANGUNTAPAN
title_fullStr Pengaruh model pembelajaran cooperative learning tipe number heads together terhadap motovasi dan hasil belajar biologi siswa kelas XI di SMA NEGERI 1 BANGUNTAPAN
title_full_unstemmed Pengaruh model pembelajaran cooperative learning tipe number heads together terhadap motovasi dan hasil belajar biologi siswa kelas XI di SMA NEGERI 1 BANGUNTAPAN
title_sort pengaruh model pembelajaran cooperative learning tipe number heads together terhadap motovasi dan hasil belajar biologi siswa kelas xi di sma negeri 1 banguntapan
physical xviii; 24
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234714481524736