Pengaruh model pembelajaran cooperative learning tipe number heads together terhadap motovasi dan hasil belajar biologi siswa kelas XI di SMA NEGERI 1 BANGUNTAPAN
said,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Mukhammad Nur Fatoni |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Efektivitas pembelajaran model cooperative learning tipe NHT ( Numbered Heads Together) dengan menggunakan permainan ular tangga terhadap keaktifan belajar dan pemahaman konsep matematika siswa kelas VII
by: Galuh Puspita Praharsiwi
Published: (2015) -
Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe numbered heads together ( NHT ) terhadap hasil belajar matematika dan keterampilan sosial peserta didik kelas V MI Sananul Ula
by: Rizka Nurzamza
Published: (2020) -
Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT) dengan teknik permainan terhadap hasil belajar dan motivasi belajar siswa SMP/MTs
by: Khafidlotul Latifah
Published: (2015) -
Pengaruh strategi cooperative learning tipe Numbered Head Together terhadap minat belajar dan prestasi belajar pada mata pelajaran Ibadah siswa kelas XI SMA Muhammadiyah Mlati Sleman Yogyakarta
by: Agus Awang Pamungkas
Published: (2014) -
Implementasi metode pembelajaran kooperatif model number head together untuk meningkatkan kemampuan membaca Al-Qur'an
by: Bambang Luhur Budi Widiyatmoko
Published: (2019)