Pengaruh komunikasi pelayanan publik oleh liaison librarian terhadap kepuasan pemustaka pada Perpustakaan Universitas Brawijaya
etik,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Kethy Hariyadi Putri |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Mengukur kepuasan pemustaka menggunakan metode Libqual+TM
by: Rahayuningsih, Fransisca
Published: (2015) -
Persepsi kepuasan pemustaka terhadap layanan anak di kantor Arsip dan Perpustakaan Kota Yogyakarta
by: Erlan Eka Praja
Published: (2013) -
Analisis kepuasan pemustaka pada pelayanan di ruang koleksi langka balai Layanan Perpustakaan Grhatama Pustaka Yogyakarta menggunakan metode Gap Analiysis
by: Khodijah
Published: (2019) -
Evaluasi kepuasan pemustaka terhadap opac SLiMS 7 cendana di perpustakaan madrasah aliyah negeri 2 Kulon Progo menggunakan metode end-user computing satisfaction (EUCS)
by: Anggar Sari Sintiawati
Published: (2019) -
Analisis kebutuhan pemustaka terhadap perpustakaan Universitas Widya Dharma Klaten
by: Anik Widayati
Published: (2009)