Analisis kemampuan representasi matematis siswa dalam menyelesaikan masalah matematika kontekstual ditinjau dari karakteristik cara berpikir siswa

wt,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Farahdiba Balqis
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-118677
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1186772019-08-22Analisis kemampuan representasi matematis siswa dalam menyelesaikan masalah matematika kontekstual ditinjau dari karakteristik cara berpikir siswaFarahdiba BalqisPENDIDIKAN MATEMATIKA wt,1/irh,c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2019Skripsixix, 163; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKAN MATEMATIKA
spellingShingle PENDIDIKAN MATEMATIKA
Farahdiba Balqis
Analisis kemampuan representasi matematis siswa dalam menyelesaikan masalah matematika kontekstual ditinjau dari karakteristik cara berpikir siswa
description wt,1/irh,c.1
format Skripsi
author Farahdiba Balqis
author_facet Farahdiba Balqis
author_sort Farahdiba Balqis
title Analisis kemampuan representasi matematis siswa dalam menyelesaikan masalah matematika kontekstual ditinjau dari karakteristik cara berpikir siswa
title_short Analisis kemampuan representasi matematis siswa dalam menyelesaikan masalah matematika kontekstual ditinjau dari karakteristik cara berpikir siswa
title_full Analisis kemampuan representasi matematis siswa dalam menyelesaikan masalah matematika kontekstual ditinjau dari karakteristik cara berpikir siswa
title_fullStr Analisis kemampuan representasi matematis siswa dalam menyelesaikan masalah matematika kontekstual ditinjau dari karakteristik cara berpikir siswa
title_full_unstemmed Analisis kemampuan representasi matematis siswa dalam menyelesaikan masalah matematika kontekstual ditinjau dari karakteristik cara berpikir siswa
title_sort analisis kemampuan representasi matematis siswa dalam menyelesaikan masalah matematika kontekstual ditinjau dari karakteristik cara berpikir siswa
physical xix, 163; 24
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234735674294272