Implementasi data mining menggunakanalgoritma apriori untuk mengetahui pola pembelian di tokok buku social agency baru Ambarukmo
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Jazilatul Atiyah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Implementasi data mining dengan metode algoritma apriori untuk mengetahui pola pembelian konsumen ( studi kasus : super Dazzle )
by: Tri Ambarwati
Published: (2022) -
Penerapan algoritma apriori terhadap data penjualan untuk mengetahui pola pembelian konsumen ' studi kasus : Toko Aneka '
by: Musyafa' Irfan Efendi
Published: (2019) -
Implementasi Algoritma Apriori dalam Data Mining untuk membantu menentukan strategi promosi universitas (studi kasus: UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
by: Zulaicha Hana Purbaningrum
Published: (2023) -
IMPLEMENTASI DATA MINING PADA SISTEMrnPERSEDIAAN OBAT MENGGUNAKAN ALGORITMArnAPRIORI
by: F. Wiwiek Nurwiyati, Dra., M.T, et al.
Published: (2019) -
Studi Komparasi algoritma apriori dan frequent pattern growth pada data mining market basket analysis
by: Dea Rahmadani
Published: (2023)