Penerapan nilai nilai pendidikan Islam dalam proses pembelajaran di Sekolah alam ( studi kasus Lembaga Pendidikan Qaryah Thayyibah )

wt,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Prunan Nur Hidayati
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-118816
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1188162019-09-04Penerapan nilai nilai pendidikan Islam dalam proses pembelajaran di Sekolah alam ( studi kasus Lembaga Pendidikan Qaryah Thayyibah )Prunan Nur HidayatiPENDIDIKAN ISLAM wt,1/irh,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2019Skripsixxi, 135; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKAN ISLAM
spellingShingle PENDIDIKAN ISLAM
Prunan Nur Hidayati
Penerapan nilai nilai pendidikan Islam dalam proses pembelajaran di Sekolah alam ( studi kasus Lembaga Pendidikan Qaryah Thayyibah )
description wt,1/irh,c.1
format Skripsi
author Prunan Nur Hidayati
author_facet Prunan Nur Hidayati
author_sort Prunan Nur Hidayati
title Penerapan nilai nilai pendidikan Islam dalam proses pembelajaran di Sekolah alam ( studi kasus Lembaga Pendidikan Qaryah Thayyibah )
title_short Penerapan nilai nilai pendidikan Islam dalam proses pembelajaran di Sekolah alam ( studi kasus Lembaga Pendidikan Qaryah Thayyibah )
title_full Penerapan nilai nilai pendidikan Islam dalam proses pembelajaran di Sekolah alam ( studi kasus Lembaga Pendidikan Qaryah Thayyibah )
title_fullStr Penerapan nilai nilai pendidikan Islam dalam proses pembelajaran di Sekolah alam ( studi kasus Lembaga Pendidikan Qaryah Thayyibah )
title_full_unstemmed Penerapan nilai nilai pendidikan Islam dalam proses pembelajaran di Sekolah alam ( studi kasus Lembaga Pendidikan Qaryah Thayyibah )
title_sort penerapan nilai nilai pendidikan islam dalam proses pembelajaran di sekolah alam ( studi kasus lembaga pendidikan qaryah thayyibah )
physical xxi, 135; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234761027813376