APA (7th ed.) Citation

Ulaeni, L. (2019). Pengaruh strategi pemasaran (Marketing Mix 7P) terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan Bank Syariah Mandiri ( studi kasus pada Bank Syariah Mandiri kantor Cabang Pembantu Kaliurang Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Ulaeni, Lulu. Pengaruh Strategi Pemasaran (Marketing Mix 7P) Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Tabungan Bank Syariah Mandiri ( Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Kaliurang Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.

MLA (8th ed.) Citation

Ulaeni, Lulu. Pengaruh Strategi Pemasaran (Marketing Mix 7P) Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Tabungan Bank Syariah Mandiri ( Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Kaliurang Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.