Pengaruh strategi pemasaran (Marketing Mix 7P) terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan Bank Syariah Mandiri ( studi kasus pada Bank Syariah Mandiri kantor Cabang Pembantu Kaliurang Yogyakarta)
etik,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-118833 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1188332019-09-04Pengaruh strategi pemasaran (Marketing Mix 7P) terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan Bank Syariah Mandiri ( studi kasus pada Bank Syariah Mandiri kantor Cabang Pembantu Kaliurang Yogyakarta)Lulu UlaeniBANK SYARIAH MANDIDRI - STRATEGI PEMASARANetik,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsixxviii, 166; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BANK SYARIAH MANDIDRI - STRATEGI PEMASARAN |
spellingShingle |
BANK SYARIAH MANDIDRI - STRATEGI PEMASARAN Lulu Ulaeni Pengaruh strategi pemasaran (Marketing Mix 7P) terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan Bank Syariah Mandiri ( studi kasus pada Bank Syariah Mandiri kantor Cabang Pembantu Kaliurang Yogyakarta) |
description |
etik,1/irh,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Lulu Ulaeni |
author_facet |
Lulu Ulaeni |
author_sort |
Lulu Ulaeni |
title |
Pengaruh strategi pemasaran (Marketing Mix 7P) terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan Bank Syariah Mandiri ( studi kasus pada Bank Syariah Mandiri kantor Cabang Pembantu Kaliurang Yogyakarta) |
title_short |
Pengaruh strategi pemasaran (Marketing Mix 7P) terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan Bank Syariah Mandiri ( studi kasus pada Bank Syariah Mandiri kantor Cabang Pembantu Kaliurang Yogyakarta) |
title_full |
Pengaruh strategi pemasaran (Marketing Mix 7P) terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan Bank Syariah Mandiri ( studi kasus pada Bank Syariah Mandiri kantor Cabang Pembantu Kaliurang Yogyakarta) |
title_fullStr |
Pengaruh strategi pemasaran (Marketing Mix 7P) terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan Bank Syariah Mandiri ( studi kasus pada Bank Syariah Mandiri kantor Cabang Pembantu Kaliurang Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh strategi pemasaran (Marketing Mix 7P) terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan Bank Syariah Mandiri ( studi kasus pada Bank Syariah Mandiri kantor Cabang Pembantu Kaliurang Yogyakarta) |
title_sort |
pengaruh strategi pemasaran (marketing mix 7p) terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan bank syariah mandiri ( studi kasus pada bank syariah mandiri kantor cabang pembantu kaliurang yogyakarta) |
physical |
xxviii, 166; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2019 |
_version_ |
1741234764160958464 |