Pengaruh strategi pemasaran (Marketing Mix 7P) terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan Bank Syariah Mandiri ( studi kasus pada Bank Syariah Mandiri kantor Cabang Pembantu Kaliurang Yogyakarta)

etik,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Lulu Ulaeni
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-118833
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1188332019-09-04Pengaruh strategi pemasaran (Marketing Mix 7P) terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan Bank Syariah Mandiri ( studi kasus pada Bank Syariah Mandiri kantor Cabang Pembantu Kaliurang Yogyakarta)Lulu UlaeniBANK SYARIAH MANDIDRI - STRATEGI PEMASARANetik,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsixxviii, 166; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK SYARIAH MANDIDRI - STRATEGI PEMASARAN
spellingShingle BANK SYARIAH MANDIDRI - STRATEGI PEMASARAN
Lulu Ulaeni
Pengaruh strategi pemasaran (Marketing Mix 7P) terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan Bank Syariah Mandiri ( studi kasus pada Bank Syariah Mandiri kantor Cabang Pembantu Kaliurang Yogyakarta)
description etik,1/irh,c.1
format Skripsi
author Lulu Ulaeni
author_facet Lulu Ulaeni
author_sort Lulu Ulaeni
title Pengaruh strategi pemasaran (Marketing Mix 7P) terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan Bank Syariah Mandiri ( studi kasus pada Bank Syariah Mandiri kantor Cabang Pembantu Kaliurang Yogyakarta)
title_short Pengaruh strategi pemasaran (Marketing Mix 7P) terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan Bank Syariah Mandiri ( studi kasus pada Bank Syariah Mandiri kantor Cabang Pembantu Kaliurang Yogyakarta)
title_full Pengaruh strategi pemasaran (Marketing Mix 7P) terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan Bank Syariah Mandiri ( studi kasus pada Bank Syariah Mandiri kantor Cabang Pembantu Kaliurang Yogyakarta)
title_fullStr Pengaruh strategi pemasaran (Marketing Mix 7P) terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan Bank Syariah Mandiri ( studi kasus pada Bank Syariah Mandiri kantor Cabang Pembantu Kaliurang Yogyakarta)
title_full_unstemmed Pengaruh strategi pemasaran (Marketing Mix 7P) terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan Bank Syariah Mandiri ( studi kasus pada Bank Syariah Mandiri kantor Cabang Pembantu Kaliurang Yogyakarta)
title_sort pengaruh strategi pemasaran (marketing mix 7p) terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan bank syariah mandiri ( studi kasus pada bank syariah mandiri kantor cabang pembantu kaliurang yogyakarta)
physical xxviii, 166; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234764160958464