Pengaruh strategi pemasaran (Marketing Mix 7P) terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan Bank Syariah Mandiri ( studi kasus pada Bank Syariah Mandiri kantor Cabang Pembantu Kaliurang Yogyakarta)
etik,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Lulu Ulaeni |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis pengaruh manajemen dan Citra Bank ketersediaan fitur kemudahan dan keamanan terhadap penggunaan layanan mobile Banking ( studi kasus nasabah pengguna mobile banking Bank syariah Mandiri KCP Kaliurang )
by: Nadia Ulfa
Published: (2020) -
Pengaruh layanan mobile banking terhadap keputusan nasabah bank syariah mandiri kantor cabang pembantu Kaliurang Yogyakarta
by: Yogi Yuliansyah
Published: (2017) -
Pengaruh persepsi kegunaan persepsi kemudahan dan persepsi risiko terhadap minat menggunakan mobile Banking Bank Syariah Mandiri ( studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )
by: Anggie Novitasari
Published: (2020) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri cabang kota ternate
by: Sumiati Tomadehe
Published: (2017) -
Pengaruh brand equity terhadap kredibilitas nasabah menggunakan e-banking bank syariah mandiri cabang Kaliurang)
by: An Nisaa Dharul Mukhomah
Published: (2018)