Mulyani, D. (2019). Penguatan kemampuan berpikir kreatif siswa melalui pendekatan contextual teaching ang learning ( CTL ) dalam pembelajaran pendidikan agama Islam ( PAI ) di SMP Negei 5 Yogyakarta. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationMulyani, Dwi. Penguatan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Melalui Pendekatan Contextual Teaching Ang Learning ( CTL ) Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam ( PAI ) Di SMP Negei 5 Yogyakarta. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2019.
MLA (8th ed.) CitationMulyani, Dwi. Penguatan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Melalui Pendekatan Contextual Teaching Ang Learning ( CTL ) Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam ( PAI ) Di SMP Negei 5 Yogyakarta. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2019.