Penguatan kemampuan berpikir kreatif siswa melalui pendekatan contextual teaching ang learning ( CTL ) dalam pembelajaran pendidikan agama Islam ( PAI ) di SMP Negei 5 Yogyakarta

wt,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Dwi Mulyani
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-118969
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1189692019-09-16Penguatan kemampuan berpikir kreatif siswa melalui pendekatan contextual teaching ang learning ( CTL ) dalam pembelajaran pendidikan agama Islam ( PAI ) di SMP Negei 5 Yogyakarta Dwi MulyaniPENDIDIKANA AGAMA ISLAMwt,1/irh,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2019Skripsixxii, 207; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKANA AGAMA ISLAM
spellingShingle PENDIDIKANA AGAMA ISLAM
Dwi Mulyani
Penguatan kemampuan berpikir kreatif siswa melalui pendekatan contextual teaching ang learning ( CTL ) dalam pembelajaran pendidikan agama Islam ( PAI ) di SMP Negei 5 Yogyakarta
description wt,1/irh,c.1
format Skripsi
author Dwi Mulyani
author_facet Dwi Mulyani
author_sort Dwi Mulyani
title Penguatan kemampuan berpikir kreatif siswa melalui pendekatan contextual teaching ang learning ( CTL ) dalam pembelajaran pendidikan agama Islam ( PAI ) di SMP Negei 5 Yogyakarta
title_short Penguatan kemampuan berpikir kreatif siswa melalui pendekatan contextual teaching ang learning ( CTL ) dalam pembelajaran pendidikan agama Islam ( PAI ) di SMP Negei 5 Yogyakarta
title_full Penguatan kemampuan berpikir kreatif siswa melalui pendekatan contextual teaching ang learning ( CTL ) dalam pembelajaran pendidikan agama Islam ( PAI ) di SMP Negei 5 Yogyakarta
title_fullStr Penguatan kemampuan berpikir kreatif siswa melalui pendekatan contextual teaching ang learning ( CTL ) dalam pembelajaran pendidikan agama Islam ( PAI ) di SMP Negei 5 Yogyakarta
title_full_unstemmed Penguatan kemampuan berpikir kreatif siswa melalui pendekatan contextual teaching ang learning ( CTL ) dalam pembelajaran pendidikan agama Islam ( PAI ) di SMP Negei 5 Yogyakarta
title_sort penguatan kemampuan berpikir kreatif siswa melalui pendekatan contextual teaching ang learning ( ctl ) dalam pembelajaran pendidikan agama islam ( pai ) di smp negei 5 yogyakarta
physical xxii, 207; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234797310640128