Kurniawan, U. M. (2019). Efektivitas contextual teaching and learning pada materi kubus dan balok terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik kelas V MI Al Ihsan Medari tahun ajaran 2018/2019. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationKurniawan, Urip Meilina. Efektivitas Contextual Teaching and Learning Pada Materi Kubus Dan Balok Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas V MI Al Ihsan Medari Tahun Ajaran 2018/2019. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2019.
MLA (8th ed.) CitationKurniawan, Urip Meilina. Efektivitas Contextual Teaching and Learning Pada Materi Kubus Dan Balok Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas V MI Al Ihsan Medari Tahun Ajaran 2018/2019. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2019.