Efektivitas contextual teaching and learning pada materi kubus dan balok terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik kelas V MI Al Ihsan Medari tahun ajaran 2018/2019

wt,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Urip Meilina Kurniawan
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-119014
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1190142019-09-25Efektivitas contextual teaching and learning pada materi kubus dan balok terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik kelas V MI Al Ihsan Medari tahun ajaran 2018/2019Urip Meilina KurniawanPEMBELAJARAN MATEMATIKA - EFEKTIVITAS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNINGwt,1/irh,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2019Skripsixxiv, 311; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMBELAJARAN MATEMATIKA - EFEKTIVITAS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING
spellingShingle PEMBELAJARAN MATEMATIKA - EFEKTIVITAS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING
Urip Meilina Kurniawan
Efektivitas contextual teaching and learning pada materi kubus dan balok terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik kelas V MI Al Ihsan Medari tahun ajaran 2018/2019
description wt,1/irh,c.1
format Skripsi
author Urip Meilina Kurniawan
author_facet Urip Meilina Kurniawan
author_sort Urip Meilina Kurniawan
title Efektivitas contextual teaching and learning pada materi kubus dan balok terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik kelas V MI Al Ihsan Medari tahun ajaran 2018/2019
title_short Efektivitas contextual teaching and learning pada materi kubus dan balok terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik kelas V MI Al Ihsan Medari tahun ajaran 2018/2019
title_full Efektivitas contextual teaching and learning pada materi kubus dan balok terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik kelas V MI Al Ihsan Medari tahun ajaran 2018/2019
title_fullStr Efektivitas contextual teaching and learning pada materi kubus dan balok terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik kelas V MI Al Ihsan Medari tahun ajaran 2018/2019
title_full_unstemmed Efektivitas contextual teaching and learning pada materi kubus dan balok terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik kelas V MI Al Ihsan Medari tahun ajaran 2018/2019
title_sort efektivitas contextual teaching and learning pada materi kubus dan balok terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik kelas v mi al ihsan medari tahun ajaran 2018/2019
physical xxiv, 311; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234805393063936