Komodifikasi agama dalam iklan domestik ( analisis semiotik pada tayangan iklan kulkas halal Sharp dan pasta gigi Sasha)
etik,1/irh,c.1
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | Pendi Cahyono |
---|---|
Fformat: | Skripsi |
Iaith: | Indonesia |
Cyhoeddwyd: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Pynciau: | |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
Hubungan citra Yogyakarta sebagai kota wisata berbasis budaya dengan kepuasan wisatawan domestik (Survey pada pengunjung Keraton Yogyakarta)
gan: Rini Tri Haryati
Cyhoeddwyd: (2012) -
Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )
gan: Indah Hikmatul Faizah
Cyhoeddwyd: (2023) -
Komodifikasi nilai agama dalam iklan televisi (studi analisis semiotik komodifikasi nilai agama terhadap iklan larutan cap kaki tiga )
gan: Gusti Vita Riana
Cyhoeddwyd: (2014) -
Produk Domestik Regional Bruto Kabupaten Kulon Progo 2005-2009
Cyhoeddwyd: (2010) -
Studi tentng ilustrasi buah apel paga iklan pasta gigi Mentadent P
gan: INDARTO, Prawoto
Cyhoeddwyd: (1987)