Roidah, I. (2019). Strategi pemasaran jasa pendidikan dalam meningkatkan kepuasan siswa melaui layanan bimbingan karier di MAN 4 bantul Yogyakarta. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationRoidah, Ida. Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan Dalam Meningkatkan Kepuasan Siswa Melaui Layanan Bimbingan Karier Di MAN 4 Bantul Yogyakarta. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2019.
MLA (8th ed.) CitationRoidah, Ida. Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan Dalam Meningkatkan Kepuasan Siswa Melaui Layanan Bimbingan Karier Di MAN 4 Bantul Yogyakarta. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.