Implementasi program Qur'an Lovers Club ( QLC ) dalam membentuk karakter religius siswa di SMKN 1 Saptosari Gunungkidul

wt,1/irh,c.1

محفوظ في:
التفاصيل البيبلوغرافية
المؤلف الرئيسي: Erica Adela Armanda
التنسيق: Skripsi
اللغة:Indonesia
منشور في: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2019
الموضوعات:
الوسوم: إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
PINJAM
id uinsukalib-119211
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1192112019-10-10Implementasi program Qur'an Lovers Club ( QLC ) dalam membentuk karakter religius siswa di SMKN 1 Saptosari GunungkidulErica Adela ArmandaPENDIDIDKAN KARAKTERwt,1/irh,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2019Skripsixx, 125; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIDKAN KARAKTER
spellingShingle PENDIDIDKAN KARAKTER
Erica Adela Armanda
Implementasi program Qur'an Lovers Club ( QLC ) dalam membentuk karakter religius siswa di SMKN 1 Saptosari Gunungkidul
description wt,1/irh,c.1
format Skripsi
author Erica Adela Armanda
author_facet Erica Adela Armanda
author_sort Erica Adela Armanda
title Implementasi program Qur'an Lovers Club ( QLC ) dalam membentuk karakter religius siswa di SMKN 1 Saptosari Gunungkidul
title_short Implementasi program Qur'an Lovers Club ( QLC ) dalam membentuk karakter religius siswa di SMKN 1 Saptosari Gunungkidul
title_full Implementasi program Qur'an Lovers Club ( QLC ) dalam membentuk karakter religius siswa di SMKN 1 Saptosari Gunungkidul
title_fullStr Implementasi program Qur'an Lovers Club ( QLC ) dalam membentuk karakter religius siswa di SMKN 1 Saptosari Gunungkidul
title_full_unstemmed Implementasi program Qur'an Lovers Club ( QLC ) dalam membentuk karakter religius siswa di SMKN 1 Saptosari Gunungkidul
title_sort implementasi program qur'an lovers club ( qlc ) dalam membentuk karakter religius siswa di smkn 1 saptosari gunungkidul
physical xx, 125; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234837347368960