Strategi pemasaran jasa pendidikan dalam meningkatkan daya saing di SD Budi Mulia Dua Panjen Yogyakarta
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Rinna Wahyuny |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pelaksanaan pembelajarandaring di era pandemi covid-19 pada kelas 1 SD Budi Mulia Dua Panjen Yogyakarta
by: Novela Cindy Saputri
Published: (2022) -
Peran kepala sekolah sebagai supervisor dalam pembinaan profesionalisme guru di SD Budi Mulia Dua Panjen Sleman Yogyakarta
by: M Syifa Jauhar_FN_S
Published: (2020) -
Peran guru pendamping khusus dalam pembelajaran terhadap perilaku inatensi pada anak ADHD di SD Budi Mulia Dua Panjen Yogyakarta
by: Sofia Syifa UI Azmi
Published: (2019) -
Strategi pemasaran jasa pendidikan dalam meningkatkan kepuasan siswa melaui layanan bimbingan karier di MAN 4 bantul Yogyakarta
by: Ida Roidah
Published: (2019) -
Politik pemasaran
by: Radiosunu
Published: (1983)