Efektivitas model pembelajaran Pendidikan Agama Islam berbasis Google Classroom dalam meningkatkan motivasi belajar peserta didik ( studi kasus di SMA Semesta BBS Semarang )

etik,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Muhammad Alif Burhanudin
Format: Tesis
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-119397
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1193972019-10-25Efektivitas model pembelajaran Pendidikan Agama Islam berbasis Google Classroom dalam meningkatkan motivasi belajar peserta didik ( studi kasus di SMA Semesta BBS Semarang )Muhammad Alif BurhanudinMOTIVASI BELAJARetik,1/irh,c.1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2019Tesisxviii, 139; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MOTIVASI BELAJAR
spellingShingle MOTIVASI BELAJAR
Muhammad Alif Burhanudin
Efektivitas model pembelajaran Pendidikan Agama Islam berbasis Google Classroom dalam meningkatkan motivasi belajar peserta didik ( studi kasus di SMA Semesta BBS Semarang )
description etik,1/irh,c.1
format Tesis
author Muhammad Alif Burhanudin
author_facet Muhammad Alif Burhanudin
author_sort Muhammad Alif Burhanudin
title Efektivitas model pembelajaran Pendidikan Agama Islam berbasis Google Classroom dalam meningkatkan motivasi belajar peserta didik ( studi kasus di SMA Semesta BBS Semarang )
title_short Efektivitas model pembelajaran Pendidikan Agama Islam berbasis Google Classroom dalam meningkatkan motivasi belajar peserta didik ( studi kasus di SMA Semesta BBS Semarang )
title_full Efektivitas model pembelajaran Pendidikan Agama Islam berbasis Google Classroom dalam meningkatkan motivasi belajar peserta didik ( studi kasus di SMA Semesta BBS Semarang )
title_fullStr Efektivitas model pembelajaran Pendidikan Agama Islam berbasis Google Classroom dalam meningkatkan motivasi belajar peserta didik ( studi kasus di SMA Semesta BBS Semarang )
title_full_unstemmed Efektivitas model pembelajaran Pendidikan Agama Islam berbasis Google Classroom dalam meningkatkan motivasi belajar peserta didik ( studi kasus di SMA Semesta BBS Semarang )
title_sort efektivitas model pembelajaran pendidikan agama islam berbasis google classroom dalam meningkatkan motivasi belajar peserta didik ( studi kasus di sma semesta bbs semarang )
physical xviii, 139; 24
publisher Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234871277191168