Analisis kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah melalui dimensi carter pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk
etik,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Muhammad Imam Fauzi |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas pelayanan jasa perbankan syariah terhadap kepuasan dengan dimensi carter (studi pada nasabah yang menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta)
by: Hendrio Rahmat
Published: (2014) -
Tingkat kualitas pelayanan dengan model carter (studi pada BPD DIY Syariah)
by: Wahyuningsih
Published: (2014) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah penabung di bank Muamalat cabang Ambarukmo di Yogyakarta
by: Sururudin
Published: (2014) -
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan Nasabah melalui dimensi carter pada nasabah BNI Syariah
by: Muhammad Syafiq Shulthon Al Majid
Published: (2020) -
Kualitas Pelayanan Publik - Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya
by: Hardiyansyah
Published: (2011)