Anggraini, Y. (2019). Analisis pengaruh persepsi promosi bagi hasil dan produk terhadap minat menggunakan Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Kecamatan Bojonegoro Jawa Timur ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationAnggraini, Yunita. Analisis Pengaruh Persepsi Promosi Bagi Hasil Dan Produk Terhadap Minat Menggunakan Bank Syariah ( Studi Kasus Masyarakat Kecamatan Bojonegoro Jawa Timur ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.
MLA (8th ed.) CitationAnggraini, Yunita. Analisis Pengaruh Persepsi Promosi Bagi Hasil Dan Produk Terhadap Minat Menggunakan Bank Syariah ( Studi Kasus Masyarakat Kecamatan Bojonegoro Jawa Timur ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.