Analisis pengaruh persepsi promosi bagi hasil dan produk terhadap minat menggunakan Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Kecamatan Bojonegoro Jawa Timur )
etik,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-119631 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1196312019-11-07Analisis pengaruh persepsi promosi bagi hasil dan produk terhadap minat menggunakan Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Kecamatan Bojonegoro Jawa Timur )Yunita AnggrainiBANK SYARIAHetik,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsixxiii, 103; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BANK SYARIAH |
spellingShingle |
BANK SYARIAH Yunita Anggraini Analisis pengaruh persepsi promosi bagi hasil dan produk terhadap minat menggunakan Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Kecamatan Bojonegoro Jawa Timur ) |
description |
etik,1/irh,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Yunita Anggraini |
author_facet |
Yunita Anggraini |
author_sort |
Yunita Anggraini |
title |
Analisis pengaruh persepsi promosi bagi hasil dan produk terhadap minat menggunakan Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Kecamatan Bojonegoro Jawa Timur ) |
title_short |
Analisis pengaruh persepsi promosi bagi hasil dan produk terhadap minat menggunakan Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Kecamatan Bojonegoro Jawa Timur ) |
title_full |
Analisis pengaruh persepsi promosi bagi hasil dan produk terhadap minat menggunakan Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Kecamatan Bojonegoro Jawa Timur ) |
title_fullStr |
Analisis pengaruh persepsi promosi bagi hasil dan produk terhadap minat menggunakan Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Kecamatan Bojonegoro Jawa Timur ) |
title_full_unstemmed |
Analisis pengaruh persepsi promosi bagi hasil dan produk terhadap minat menggunakan Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Kecamatan Bojonegoro Jawa Timur ) |
title_sort |
analisis pengaruh persepsi promosi bagi hasil dan produk terhadap minat menggunakan bank syariah ( studi kasus masyarakat kecamatan bojonegoro jawa timur ) |
physical |
xxiii, 103; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2019 |
_version_ |
1741234920282390528 |