Analisis pengaruh persepsi promosi bagi hasil dan produk terhadap minat menggunakan Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Kecamatan Bojonegoro Jawa Timur )

etik,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Yunita Anggraini
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-119631
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1196312019-11-07Analisis pengaruh persepsi promosi bagi hasil dan produk terhadap minat menggunakan Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Kecamatan Bojonegoro Jawa Timur )Yunita AnggrainiBANK SYARIAHetik,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsixxiii, 103; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK SYARIAH
spellingShingle BANK SYARIAH
Yunita Anggraini
Analisis pengaruh persepsi promosi bagi hasil dan produk terhadap minat menggunakan Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Kecamatan Bojonegoro Jawa Timur )
description etik,1/irh,c.1
format Skripsi
author Yunita Anggraini
author_facet Yunita Anggraini
author_sort Yunita Anggraini
title Analisis pengaruh persepsi promosi bagi hasil dan produk terhadap minat menggunakan Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Kecamatan Bojonegoro Jawa Timur )
title_short Analisis pengaruh persepsi promosi bagi hasil dan produk terhadap minat menggunakan Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Kecamatan Bojonegoro Jawa Timur )
title_full Analisis pengaruh persepsi promosi bagi hasil dan produk terhadap minat menggunakan Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Kecamatan Bojonegoro Jawa Timur )
title_fullStr Analisis pengaruh persepsi promosi bagi hasil dan produk terhadap minat menggunakan Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Kecamatan Bojonegoro Jawa Timur )
title_full_unstemmed Analisis pengaruh persepsi promosi bagi hasil dan produk terhadap minat menggunakan Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Kecamatan Bojonegoro Jawa Timur )
title_sort analisis pengaruh persepsi promosi bagi hasil dan produk terhadap minat menggunakan bank syariah ( studi kasus masyarakat kecamatan bojonegoro jawa timur )
physical xxiii, 103; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234920282390528