Analisis pengaruh persepsi promosi bagi hasil dan produk terhadap minat menggunakan Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Kecamatan Bojonegoro Jawa Timur )
etik,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Yunita Anggraini |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh persepsi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan produk cicil emas ( studi pada nasabah Bank Syariah Mandiri di Kota Yogyakarta )
by: Ananda Riza Ramadhan
Published: (2019) -
Pengaruh religiusitas promosi dan reputasi terhadap minat generasi milenial menggunakan produk pembiyaan KPR pada Bank Syariah ( studi kasus di Kota Yogyakarta )
by: Titik Nurjanah Wijayanti
Published: (2019) -
Pengaruh pemahaman masyarakat, promosi,variasi produk, dan pengetahuan produk terhadap minat masyarakat dalam menajukan pembiayaan di Bank Syariah ( studi Kasus pelaku usaha di Kabupaten Sleman )
by: Muhammad Rojab Hafidzuddin
Published: (2021) -
Pengaruh pengetahuan santri tentang perbankan Syariah terhadap minat memilih produk bank Syariah (studi kasus santri pondok pesantren Bidayatussalikin Sleman Yogyakarta)
by: Taufiqurahman
Published: (2014) -
Sistem bagi hasil & pricing bank syari'ah
by: Muhamad
Published: (2016)