Pengaruh corporate responsibility terhadap loyalitas nasabah dengan citra perusahaan sebagai variabel intervening ( studi kasus pada bni Syariah Yogyakarta )

etik,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Fitria Harum Mawarti
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-119647
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1196472019-11-07Pengaruh corporate responsibility terhadap loyalitas nasabah dengan citra perusahaan sebagai variabel intervening ( studi kasus pada bni Syariah Yogyakarta )Fitria Harum MawartiBANK NASIONAL INDONESIA SYARIAH - LOYALITAS NASABAHetik,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsixxiii, 85; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK NASIONAL INDONESIA SYARIAH - LOYALITAS NASABAH
spellingShingle BANK NASIONAL INDONESIA SYARIAH - LOYALITAS NASABAH
Fitria Harum Mawarti
Pengaruh corporate responsibility terhadap loyalitas nasabah dengan citra perusahaan sebagai variabel intervening ( studi kasus pada bni Syariah Yogyakarta )
description etik,1/irh,c.1
format Skripsi
author Fitria Harum Mawarti
author_facet Fitria Harum Mawarti
author_sort Fitria Harum Mawarti
title Pengaruh corporate responsibility terhadap loyalitas nasabah dengan citra perusahaan sebagai variabel intervening ( studi kasus pada bni Syariah Yogyakarta )
title_short Pengaruh corporate responsibility terhadap loyalitas nasabah dengan citra perusahaan sebagai variabel intervening ( studi kasus pada bni Syariah Yogyakarta )
title_full Pengaruh corporate responsibility terhadap loyalitas nasabah dengan citra perusahaan sebagai variabel intervening ( studi kasus pada bni Syariah Yogyakarta )
title_fullStr Pengaruh corporate responsibility terhadap loyalitas nasabah dengan citra perusahaan sebagai variabel intervening ( studi kasus pada bni Syariah Yogyakarta )
title_full_unstemmed Pengaruh corporate responsibility terhadap loyalitas nasabah dengan citra perusahaan sebagai variabel intervening ( studi kasus pada bni Syariah Yogyakarta )
title_sort pengaruh corporate responsibility terhadap loyalitas nasabah dengan citra perusahaan sebagai variabel intervening ( studi kasus pada bni syariah yogyakarta )
physical xxiii, 85; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234923780440064