Pengaruh corporate responsibility terhadap loyalitas nasabah dengan citra perusahaan sebagai variabel intervening ( studi kasus pada bni Syariah Yogyakarta )
etik,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Fitria Harum Mawarti |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Faktor faktor yang mempengaruhi loyalitas Nasabah Bank BNI Syariah Magelang
by: Febri Kurniawan
Published: (2019) -
Pengaruh relationship marketing dan layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah dengan citra perusahaan sebagai variabel moderating ( studi pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta )
by: Maya Septiya Wati
Published: (2019) -
Faktor faktor yang mempengaruhi loyalitas nasabah tabungan di perbankan syariah Yogyakarta (studi kasus pada BNI Syariah cabang Yogyakarta)
by: Gina Nadiya Suary
Published: (2014) -
Pengaruh citra perusahaan, religiusitas, customer relationship managemen terhadap loyalitas nasabah BPRS Barokah Dana Sejahtera
by: Muhammad Azmi Zain Widodo
Published: (2019) -
Analisis pengaruh shariah governance terhadap loyalitas nasabah bank syariah dengan reputasi sebagai variabel intervening
by: Fietra Rizky Febriani
Published: (2018)