Wijayanti, T. N. (2019). Pengaruh religiusitas promosi dan reputasi terhadap minat generasi milenial menggunakan produk pembiyaan KPR pada Bank Syariah ( studi kasus di Kota Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationWijayanti, Titik Nurjanah. Pengaruh Religiusitas Promosi Dan Reputasi Terhadap Minat Generasi Milenial Menggunakan Produk Pembiyaan KPR Pada Bank Syariah ( Studi Kasus Di Kota Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.
MLA (8th ed.) CitationWijayanti, Titik Nurjanah. Pengaruh Religiusitas Promosi Dan Reputasi Terhadap Minat Generasi Milenial Menggunakan Produk Pembiyaan KPR Pada Bank Syariah ( Studi Kasus Di Kota Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.