Pengaruh religiusitas promosi dan reputasi terhadap minat generasi milenial menggunakan produk pembiyaan KPR pada Bank Syariah ( studi kasus di Kota Yogyakarta )
etik,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-119663 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1196632019-11-07Pengaruh religiusitas promosi dan reputasi terhadap minat generasi milenial menggunakan produk pembiyaan KPR pada Bank Syariah ( studi kasus di Kota Yogyakarta )Titik Nurjanah WijayantiBANK SYARIAHetik,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsixxvi, 150; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BANK SYARIAH |
spellingShingle |
BANK SYARIAH Titik Nurjanah Wijayanti Pengaruh religiusitas promosi dan reputasi terhadap minat generasi milenial menggunakan produk pembiyaan KPR pada Bank Syariah ( studi kasus di Kota Yogyakarta ) |
description |
etik,1/irh,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Titik Nurjanah Wijayanti |
author_facet |
Titik Nurjanah Wijayanti |
author_sort |
Titik Nurjanah Wijayanti |
title |
Pengaruh religiusitas promosi dan reputasi terhadap minat generasi milenial menggunakan produk pembiyaan KPR pada Bank Syariah ( studi kasus di Kota Yogyakarta ) |
title_short |
Pengaruh religiusitas promosi dan reputasi terhadap minat generasi milenial menggunakan produk pembiyaan KPR pada Bank Syariah ( studi kasus di Kota Yogyakarta ) |
title_full |
Pengaruh religiusitas promosi dan reputasi terhadap minat generasi milenial menggunakan produk pembiyaan KPR pada Bank Syariah ( studi kasus di Kota Yogyakarta ) |
title_fullStr |
Pengaruh religiusitas promosi dan reputasi terhadap minat generasi milenial menggunakan produk pembiyaan KPR pada Bank Syariah ( studi kasus di Kota Yogyakarta ) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh religiusitas promosi dan reputasi terhadap minat generasi milenial menggunakan produk pembiyaan KPR pada Bank Syariah ( studi kasus di Kota Yogyakarta ) |
title_sort |
pengaruh religiusitas promosi dan reputasi terhadap minat generasi milenial menggunakan produk pembiyaan kpr pada bank syariah ( studi kasus di kota yogyakarta ) |
physical |
xxvi, 150; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2019 |
_version_ |
1741234926696529920 |