Pengaruh religiusitas promosi dan reputasi terhadap minat generasi milenial menggunakan produk pembiyaan KPR pada Bank Syariah ( studi kasus di Kota Yogyakarta )

etik,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Titik Nurjanah Wijayanti
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-119663
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1196632019-11-07Pengaruh religiusitas promosi dan reputasi terhadap minat generasi milenial menggunakan produk pembiyaan KPR pada Bank Syariah ( studi kasus di Kota Yogyakarta )Titik Nurjanah WijayantiBANK SYARIAHetik,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsixxvi, 150; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK SYARIAH
spellingShingle BANK SYARIAH
Titik Nurjanah Wijayanti
Pengaruh religiusitas promosi dan reputasi terhadap minat generasi milenial menggunakan produk pembiyaan KPR pada Bank Syariah ( studi kasus di Kota Yogyakarta )
description etik,1/irh,c.1
format Skripsi
author Titik Nurjanah Wijayanti
author_facet Titik Nurjanah Wijayanti
author_sort Titik Nurjanah Wijayanti
title Pengaruh religiusitas promosi dan reputasi terhadap minat generasi milenial menggunakan produk pembiyaan KPR pada Bank Syariah ( studi kasus di Kota Yogyakarta )
title_short Pengaruh religiusitas promosi dan reputasi terhadap minat generasi milenial menggunakan produk pembiyaan KPR pada Bank Syariah ( studi kasus di Kota Yogyakarta )
title_full Pengaruh religiusitas promosi dan reputasi terhadap minat generasi milenial menggunakan produk pembiyaan KPR pada Bank Syariah ( studi kasus di Kota Yogyakarta )
title_fullStr Pengaruh religiusitas promosi dan reputasi terhadap minat generasi milenial menggunakan produk pembiyaan KPR pada Bank Syariah ( studi kasus di Kota Yogyakarta )
title_full_unstemmed Pengaruh religiusitas promosi dan reputasi terhadap minat generasi milenial menggunakan produk pembiyaan KPR pada Bank Syariah ( studi kasus di Kota Yogyakarta )
title_sort pengaruh religiusitas promosi dan reputasi terhadap minat generasi milenial menggunakan produk pembiyaan kpr pada bank syariah ( studi kasus di kota yogyakarta )
physical xxvi, 150; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234926696529920