Pengaruh religiusitas promosi dan reputasi terhadap minat generasi milenial menggunakan produk pembiyaan KPR pada Bank Syariah ( studi kasus di Kota Yogyakarta )
etik,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Titik Nurjanah Wijayanti |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh religiusitas kelengkapan produk dan reputasi Bank terhadap keputusan menggunakan Bank Syariah ( studi kasus pada anggota KSEI di Yogyakarta )
by: Reza Andrianto Saputra
Published: (2019) -
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi preferensi nasabah memilih produk KPR Syariah ( studi kasus pada Bank BTN Syariah Yogyakarta )
by: Tri Dewi Lestari
Published: (2020) -
Pengaruh lokasi, produk dan reputasi bank syariah terhadap minat menabung masyarakat non muslim pada bank syariah di Kabupaten Magelang ( studi kasus di Kampung Pecinan Muntilan )
by: Anisa Ismawati
Published: (2019) -
Pengaruh content marketing dan influencer terhadap purchase intention generasi milenial dalam menggunakan layanan jasa Bank Syariah dengan viral marketing sebagai variabel intervening di era 4.0 ( studi kasus pada generasi milenial Yogyakarta
by: Jayanti Sukma Wardhani
Published: (2020) -
Pengaruh tingkat kebutuhan Pengetahuan kepercayaan dan lokasi terhadap minat PengusahaUMKM kota Yogyakarta Mengajukan Pembiyaan di Perbankan Syariah
by: Mutimatul Faizah
Published: (2017)