Kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah ( studi kasus di Bank BNI Syariah Surakarta )
etik,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Daru Gangsar Kosasih |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh relationship quality terhadap loyalitas nasabah ( Studi pada Bank BNI Syariah Yogyakarta )
by: Egha Ezar Junaeka Putra Hassany
Published: (2013) -
Analisis peningkatan kualitas pelayanan jasa pada nasabah di Bank BNI Cabang Pati dengan menggunakan pendekatan six sigma DMAIC
by: Nur Rois
Published: (2018) -
Strategi keunggulan bersaing BNI Syariah kota Yogyakarta dalam upaya meningkatkan jumlah nasabah
by: Swastati Estu Sari Waras Tuti
Published: (2008) -
Faktor faktor yang mempengaruhi minat Nasabah untuk menggunakan kartu kredit syariah di BNI Syariah Cabang Yogyakarta
by: Alpin Karyadi Rosadi
Published: (2016) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah: studi di Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bangun Drajat Warga (BDW) Yogyakarta
by: Mukaddam
Published: (2014)