Pengaruh religiusitas kelengkapan produk dan reputasi Bank terhadap keputusan menggunakan Bank Syariah ( studi kasus pada anggota KSEI di Yogyakarta )

etik,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Reza Andrianto Saputra
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-119681
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1196812019-11-08Pengaruh religiusitas kelengkapan produk dan reputasi Bank terhadap keputusan menggunakan Bank Syariah ( studi kasus pada anggota KSEI di Yogyakarta )Reza Andrianto SaputraBANK SYARIAHetik,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsixxii, 84; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK SYARIAH
spellingShingle BANK SYARIAH
Reza Andrianto Saputra
Pengaruh religiusitas kelengkapan produk dan reputasi Bank terhadap keputusan menggunakan Bank Syariah ( studi kasus pada anggota KSEI di Yogyakarta )
description etik,1/irh,c.1
format Skripsi
author Reza Andrianto Saputra
author_facet Reza Andrianto Saputra
author_sort Reza Andrianto Saputra
title Pengaruh religiusitas kelengkapan produk dan reputasi Bank terhadap keputusan menggunakan Bank Syariah ( studi kasus pada anggota KSEI di Yogyakarta )
title_short Pengaruh religiusitas kelengkapan produk dan reputasi Bank terhadap keputusan menggunakan Bank Syariah ( studi kasus pada anggota KSEI di Yogyakarta )
title_full Pengaruh religiusitas kelengkapan produk dan reputasi Bank terhadap keputusan menggunakan Bank Syariah ( studi kasus pada anggota KSEI di Yogyakarta )
title_fullStr Pengaruh religiusitas kelengkapan produk dan reputasi Bank terhadap keputusan menggunakan Bank Syariah ( studi kasus pada anggota KSEI di Yogyakarta )
title_full_unstemmed Pengaruh religiusitas kelengkapan produk dan reputasi Bank terhadap keputusan menggunakan Bank Syariah ( studi kasus pada anggota KSEI di Yogyakarta )
title_sort pengaruh religiusitas kelengkapan produk dan reputasi bank terhadap keputusan menggunakan bank syariah ( studi kasus pada anggota ksei di yogyakarta )
physical xxii, 84; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234930025758720