Consumer based brand equity sebagai prediktor respons konsumen : survei nasabah Bank Syariah Mandiri Daerah Istimewa Yogyakarta
etik,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Irsa Wafiatul Qisthi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian di Aflah Bakery Yogyakarta
by: Khamdi Sukriono
Published: (2016) -
The Power Of BrandsTeknik Mengelola Brand Equity dan Strategi Pengembangan Merek + Analisis Kasus dengan SPSS
by: Rangkuti, Freddy
Published: (2002) -
The Power Of BrandsTeknik Mengelola Brand Equity dan Strategi Pengembangan Merek + Analisis Kasus dengan SPSS
by: Rangkuti, Freddy
Published: (2002) -
Creating & sutaining brand equity : Aspek manajerial dan akademis dari branding
by: DEWI, Ike Janita
Published: (2009) -
Pengaruh rebranding terhadap brand equity pada bank syariah mandiri (studi pada nasabah BSM KCP Kaliurang Sleman Yogyakarta)
by: Luthfiana Athohani
Published: (2017)